Jumat Curhat, Kapolres Banjar Berikan Santunan Kepada Kaum Dhuafa

Berita Gemilang Polres Banjar Polda Jabar – Di tengah-tengah kesibukan dalam Operasi Ketupat Lodaya 2023, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. menggelar Jumat Curhat di Ops Pam Terpadu Alun-alun Kota Banjar. Jumat (28/04/2023)

Jumat Curhat kali ini Kapolres Banjar berdialog dengan masyarakat di sekitaran Pos Pam tersebut, penarik becak, petugas parkir, dan kaum dhuafa.

Dalam kesempatan tersebut secara spontan Kapolres Banjar memberikan santuan berupa uang tunai kepada masyarakat tersebut.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan masih dalam situasi Hari yang Fitri pihaknya bersedekah kepada saudara-saudara Kita yang kurang mampu.

“Semoga apa yang Kami berikan dapat bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari” ucap Kapolres Banjar.

Kegiatan Jumat Curhat tersebut digelar di sela-sela kegiatan Kapolres Banjar mengecek Pos Pam Alun-alun Kota Banjar dalam pelaksanaan pengamanan Lebaran Idul Fitri 1444 H, agar Kota Banjar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Polres Banjar Polda Jabar,Kapolres Banjar

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!