Demi Menjaga Situasi Kamtibmas yang Kondusif, Anggota Polsek Bojong Lakukan Patroli Dialogis Kepada Tukang Ojeg

Purwakarta – Pada Senin, 31 Juli 2023, anggota Polsek Bojong Polres Purwakarta Polda Jabar secara rutin melakukan patroli dialogis dengan cara memberikan himbauan kepada para tukang ojek di Pasar Bojong, dengan tujuan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik antara Polri, khususnya Polsek Bojong Polres Purwakarta, dengan para tukang ojek dan masyarakat sekitar Pasar Bojong, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta.

Himbauan tersebut sesuai dengan arahan dari Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, yang telah disampaikan oleh Kapolsek Bojong, Ipda Budiman. Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut, kolaborasi yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat menjadi hal yang sangat penting.

” Kegiatan Patroli Dialogis adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Bojong,selain dari pada itu kegiatan ini sekaligus untuk menjaga komunikasi yang baik antara anggota Polsek Bojong dengan masyarakat juga. Semoga dengan adanya kegiatan ini, situasi di Pasar Bojong dan wilayah hukum Polsek Bojong dapat tetap aman dan kondusif ” jelas Ipda Budiman Kapolsek Bojong,Senin (31/07/2023).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!