Polsek Tanjungkerta Monitoring Penyaluran Beras Bantuan Bagi Warga Desa Awilega

Sumedang – Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan monitoring pendistribusian bantuan pangan dari Pemerintah. Kegiatan itu digelar di Halaman Balai Dusun Cihayam Desa Awilega Kecamatan Tanjungkerta Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Rabu (31/5/2023).

Adapun jumlah penerima bantuan pangan berupa beras untuk warga Desa Awilega sebanyak 339 orang dan masing masing menerima bantuan beras sebanyak 10 kg.

Kapolres Sumedang Polda Jabar AKBP. INDRA SETIAWAN, SH., S.I.K., mengatakan kegiatan itu dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas, selain itu juga agar bantuan yang diberikan tepat sasaran serta memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat.

Tidak hanya itu, Kapolres juga menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan tentram.

“Bila ada indikasi gangguan kamtibmas segera lapor Aparat Desa, Bhabinkamtibmas atau Babinsa.” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!