Bhabinkamtibmas Desa Jajawar Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar, Bersilaturahmi Dengan Warga Binaan

Gemilangnews Banjar – Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jawa barat, Bripka Pati Aji Sukma Ginanjar Laksanakan kegiatan Silaturahmi dengan warga binaan, Remaja Ynag sedang berkumpul menyampaikan pesan kamtibmas,

Kegiatan kali ini Bhabinkamtibmas bersilaturahmi dengan warga Dusun Jajawar Kulon Rt. 21 Rw, 01 Kelurahan Situbatu Kecamatan Banjar Kota Banjar, masih dalam momen silaturahmi Idul Fitri 1444 H,

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas sambangi Anak- anak remaja yang sedang berkumpul memberikan Himbauan Kamtibmas,

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S.Sos. menyampaikan ” Bhabinkamtibmas sebagai garda tertepan polri, memberikan himbauan akan menjaga keamanan dilingkungan, dengan lebih berhati-hati dalam mengajak bersama sama menjaga keamanan di lingkungan”.

Kami menghimbau ” waspada jam jam rawan ketika masyarakat beraktifitas di luar, saat memarkir kendaraan gunakan kunci ganda, jangan memakai perhiasan berlebihan saat keluar rumah, pastikan rumah dalam keadaan terkunci apabila saat di tingglakan, bijak dalam ber media sosial, jangan mudah dengan informasi hoaks,” ucap Aji.

” Harapan kami bahwa mengajak masyarakat menjaga kondusifitas di lingkunganya, dan dapat memberikan informasi apabila ada hal yang memerlukan kehadiran Polri dalam hal Emergenci,, ” pungkasnya. Jumat ( 28/04/23)

PolreaBanjarPoldaJabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!