Sinergitas Polsek Rajadesa bersama KDMI, bagikan takjil di depan terminal Rajadesa

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pembagian takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat dan pengguna jalan. Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Raya Sirnabaya – Rajadesa (depan terminal Rajadesa), Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu, (12/04/2023).

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Personel Polsek Rajadesa bekerjasama dengan komunitas driver mania Indonesia (KDMI)

“Dalam giat tersebut tercapai sinergitas dan terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar saat pelaksanaan jelang Buka Puasa. Terciptanya suasana bulan suci Ramadhan yang sejuk, nyaman dan damai,” ungkap AKBP Tony Prasetyo.

Lanjut Kapolres Ciamis Polda Jabar, dalam giat tersebut, personel Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar juga menyampaikan himbauan agar senantiasa bersama-sama menjaga kondusifitas selama bulan ramadan.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!