Sinergitas TNI-Polri, Polsek  Sukabumi Polres Kota Sukabumi Pantau Objek wisata Oasis

#PolresKotaSukabumi

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Desa Sukajaya Polsek Sukabumi  Polres Kota Sukabumi dan Babinsa Koramil Sukabumi melaksanakan pengamanan dan pelayanan di tempat wisata Oasis yang ada di wilayah Polsek Sukabumi Kamis (27/4/2023).

Kapolsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota IPTU Ujang Taan,SH mengatakan sinergitas antara TNI POLRI dalam pelayanan kepada masyarakat  bisa terwujud jika diantara kedua belah pihak ada komunikasi yang baik, sehingga tugas dilapangan akan terasa ringan dan masyarakat pun akan merasa nyaman dan merasa terayomi.

” Seperti kebersamaan dan kekompakan antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa binaan saat melaksanakan kegiaran pengamanan dan pelayanan terhadap pengunjung ke tempat wisata Oasis yg ada di Desa Sukajaya Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutinitas yang sudah sering dilaksanakan oleh keduanya, Kehadiran Babinsa dan Babinkamtibmas untuk menciptakan keamanan dan ke nyamanan  pada  warga dan pengunjung  ke tempat wisata ucap Kapolsek Sukabumi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!