Jajaran Polres Subang Gowes Sambil bagi sembako kepada Warga

SUBANG- Kapolres Subang AKBP Sumarni beserta personel Jajarannya melakukan Gowes Jumat di Kota Subang dengan jalur Jl Ayani – Jl. Letjen Suprapto – Jl. Wangsa Ghofarana (Alun-alun) – Jl. S. Parman – Jl. R.A. Kartini – Perumahan Permata hijau – Perum Sidodadi – BTN Ciheuleut – Jl. Emo Kurniatmaja – Jl. S. Parman – Wisma Karya dan Finish di Rumdin Kapolres Subang. Subang (16-06-2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Subang AKBP Sumarni, Waka Polres Subang, Kabag Ops Polres Subang, Kasat Intelkam Polres Subang, Kasat Lantas Polres Subang, Kasiwas Polres Subang, KBO Sat Lantas Polres Subang, Kanit Regident Sat Lantas Polres Subang, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Subang, Perwira Polres Subang, Personel Polres Subang dan Personel Latja Taruna Akpol 83 personel.

Saat Gowes, Kapolres Subang juga menyempatkan berbincang dengan sejumlah pengayuh becak bersama personel lainnya sekaligus membagikan sembako.

Jelang hari Bhayangkara ke 77 ini, Polres Subang dan Polsek jajaran menggelar sejumlah aksi sosial dan lomba dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Selain menyapa dan berbincang sejenak kepada para tukang becak dan warga lainnya yang dijumpai di sepanjang Jalur Sepeda Santai, juga diserahkan bantuan agar masyarakat yang membutuhkan bisa sedikit tersenyum di pagi hari

jumlah sembako yang diberikan kepada Warga Masyarakat yang membutuhkan sebanyak 100 paket sembako berisi Beras, Minyak Goreng, dan telor.

“Bantuan yang diberikan nilainya tidak seberapa. Tetapi setidaknya dapat sedikit meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok” Ujar Kapolres Subang

Disisi lain, Lanjut Kapolres Subang Kegiatan Olah raga bersepeda ini juga bertujuan untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan kesehatan Personil Polres Subang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!