Kani Binmas Polsek Telagasari pantau kolam renang Rawasikut Desa Talagamulya.

Polres Karawang Polda Jabar – Anggota Polsek Telagasari melaksanakan menyasar lokasi kolam renang Rawasikut Jalan Raya Syeh Quro, Kecamatan Telagasari, Karawang, Kamis (27/4/2023).

Berdasarkan arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SH. SIK.MSi.,kepada Kapolsek Telagasari AKP A.YADI SUPRIADI SH, untuk meningkatkan kewaspadaan didalam menjalankan tugas pengamanan dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek Telagasari, AKP A YADI SUPRIADI SH, selaku Ka Polsek Telagasari.
Kanit Binmas Polsek Telagasari AIPTU WARTAM SUPRIANTORO SH, dan Aipda Naan Supriatna, pantau situasi kolam renang rawasikut Desa Talagamulya, dengan memberikan himbauan kepada pengunjung kolam renang untuk selalu menjaga dan mengawasi putra putri nya, jangan sampai terjadi sesuatu yang tidak diharapkan.

Kapolsek Telagasari AKP A YADI SUPRIADI SH, menegaskan , bahwa jajaran Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.khususnya masyarakat yang sedang berenang merasakan kenyamanan dan keamanannya.

(Humas Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!