Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangir Lakukan Patroli Door to Door System (DDS)

Sumedang – Untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah desa binaannya agar tetap aman dan kondusif Bhabinkamtibmas desa cipacing Polsek jatinangor polres sumedang polda Jabar Aipda Asep Nandang Polsek Jatinangor melakukan kegiatan Door to Door System (DDS) Silaturahmi kamtibmas ke Rumah Makan Simpang raya di Dusun Madalangu Desa Cipacing Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Kamis (26/04/2023).

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Cipacing Aipda Asep Nandang Polsek Jatinangor menghimbau kepada pengelola Rumah Makan Simpang Raya untuk tetap selalu waspada terhadap aksi kejahatan utamanya C-3 (curat, curas dan curanmor) dan tidak lupa juga mengajak Karyawan Rumah makan dan petugas Parkir untuk sama-sama menjaga keamanan karna bukan hanya tugasnya Polri tapi tugas kita bersama. “pungkasnya”

Di tempat terpisah, Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Sudiantoro.,S.H., M.H menegaskan Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat dan Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif, “pungkasnya”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!