Helldy Dipuji Tim Penilain Lomba Kelurahan Karena Kebijakannya Menukik Langsung Ke Masyarakat

CILEGON – GemilangNews.Com, Tim penilai lomba kelurahan tingkat Provinsi Banten yang terdiri dari Akademisi dan Perwakilan beberapa OPD Provinsi Banten mendatangi Kelurahan Pabean Kota Cilegon dalam rangka penilaian yang dibuka di Kantor Kelurahan Pabean Kota Cilegon, Jum’at (08/07).

Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian yang menyambut langsung kedatangan Tim penilai lomba kelurahan mengucapkan terimakasih atas kehadirannya di Kelurahan Pabean. Apresiasi yang besar juga diberikan oleh Wali Kota Cilegon kepada 3 besar kelurahan terbaik di Kota Cilegon.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Cilegon menjelaskan bahwa dirinya ingin memajukan UMKM di Kota Cilegon termasuk UMKM di Kelurahan Pabean dengan memanfaatkan kunjugan Kota/Kabupaten yang datang ke Kota Cilegon dan juga meminta doa dan dukungan masyarakat agar Kelurahan Pabean dapat juara di tingkat Provinsi Banten.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Banten, Enong Suhaiti memuji Wali kota Cilegon yang dianggapnya memiliki kebijakan yang langsung menukik ke masyarakat.

Enong menjelaskan kehadirannya bersama Tim Penilai yang berisi dari banyak kalangan. Lomba Desa/Kelurahan merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun dan pelaksanaannya berjenjang dari tingkat Kecamatan, Kabupaten/Kota, sampai ke tingkat Provinsi, dan ketinggat regional berdasarkan pelaksanaan juga peraturan Menteri Dalam Negeri tentang evaluasi dan perkembagan Kelurahan/Desa.

Enong menjelaskan poin – poin penilaian yang nantinya akan dinilai oleh tim penilai dan menginformasikan bahwa pada tanggal 30 Juni 2022 kemarin Kelurahan Pabean sudah memaparkan seluruh program yang dilaksanakan dan menyampaikan bahwasaya kelurahan Pabean sudah lolos di 3 besar ditingkat Provinsi Banten.(Adm Red GN/Fauji)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!