Bhabinkamtibmas Polsek Citamiang Kota Sukabumi Sosialisasikan Layanan Polri

Kota Sukabumi – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Citamiang Polres Kota Sukabumi, Bripka Ahmad menyambangi warga Nanggeleng Citamiang Kota Sukabumi, Kamis (27/4/2023).

Kegiatan yang dilakukan Polisi pembina keamanan dan ketertiban masyarakat Kelurahan Nanggeleng Citamiang tersebut merupakan upaya preemtif Kepolisian untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas.

Terpisah, Kapolsek Citamiang, Akp Arif Sapta Rahardja mengatakan upaya preemtif menjadi salah satu prioritas dalam mengelola harkamtibmas di wilayah Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi.

“Ini adalah salah satu upaya kami dalam mengelola harkamtibmas, mengajak masyarakat untuk menjaga lingkungannya sehingga kondusifitas kamtibmas dapat terwujud dengan baik,” kata Arif kepada awak media.

“Melalui kegiatan sambang ini juga, kami bisa mensosialisasikan beberapa program maupun layanan informasi, salah satunya program LAPOR PAK POLISI “SIAP MAS”, yang dapat mempermudah masyarakat untuk menyampaikan informasi, saran, pengaduan atau hal lainnya,” sambungnya.

“Program LAPOR PAK POLISI “SIAP MAS” ini bisa diakses masyarakat melalui aplikasi WhatsApp di nomor 082126054961 atau melalui akun medsos Instagram, Facebook maupun Twitter.” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!