Bhabinkamtibmas Polres Kota Sukabumi, Melakukan Sambang Silaturahmi Kepada Warga dan Satpam

Kota Sukabumi – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota, Bripka Isep  kembali menyambangi warga khususnya mitra kepolisian Satpam di Porto/Sosis Jl.Lingkar Selatan Rt.02/015 Kel.Dayeuhluhur di Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Kamis (27/04/2023).

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kel.Dayeuhluhur tersebut merupakan upaya pelayanan Humanis Kepolisian serta memberikan himbauan preventif dalam mengantisipasi tindakan” yang menuju pada pelanggaran pidana Ungkap Akp Iman Retno, S.Ip., M.M kepada awak media.

“Memang betul, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini merupakan upaya polri dalam melayani masyarakat dalam bentuk apapun sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman serta tidak sungkan meminta bantuan terhadap polisi khususnya memberikan edukasi terhadap mitra kepolisian yaitu satpam ,” ujar Iman kepada awak media.

“Kesempatan seperti ini kami manfaatkan untuk menyampaikan pesan maupun himbauan kamtibmas kepada masyarakat serta mengajak masyarakat untuk aktif dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di saat ops Ketupat Lodaya 2023 ini sedang berlangsung,” sambungnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!