Polwan Polres Tasikmalaya Kota Bagikan Minum Bagi Pemudik di Jalur Gentong

Kota Tasikmalaya—Polwan Polres Tasikmalaya Kota bagikan air mineral kepada para pebalik yang terjebak macet di jalur Lingkar Gentong, Tasikmalaya, Rabu (26/04/2023).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin,S.I.K Mengatakan”Aksi simpatik para polwan ini dilakukan di sekitar Pos Terpadu Lingkar Gentong, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya “Ujar Kapolres Tasikmalaya Kota

Aksi simpatik yang dilakukan para polwan Polres Tasikmalaya Kota ininpun mendapatkan apresiasi dari para pemudik maupun pebalik. 

Salah seorang pemudik, Ade Saleh Hidayat (44) mengatakan, aksi simpatik para polwan ini sangat membantu dan penghibur pemudik maupun pebalik yang terjebak macet. 

“Saya ucapkan terima kasih tentunya, ini saya sama keluarga duduk di belakang di mobil pick up tanpa atap sangat membutuhkan ari minum. Alhamdulilah ada petugas khususnya polwan di sini yang membagikan air mineral,” kata Ade. 

Ia menuturkan, dirinya terjebak macet sejak dari Gentong Bawah hingga di jalur Lingkar Gentong. Karena kemacetan tersebut, ia dan keluarga terpaksa harus menunggu lama untuk bisa sampai ke lokasi tujuan. 

“Macet mulai dari bawah. Ini sampai ke atas lumayan membutuhkan waktu lama, apalagi ini cuaca panas terik begini kang,” ujarnya. 
Polwan yang bertugas di jalur Gentong juga memberikan himbauan kepada para pengendara untuk selalu waspada dan berhati-hati selama dalam perjalanan mudik maupun balik.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!