Polres Sumedang Menerima Serdik Sespimmen Polri Dikreg Ke-63 dalam rangka KKP (Kuliah Kerja Profesi)

Sumedang – Polres Sumedang melaksanakan pembukaan KKP (Kuliah Kerja Profesi) Serdik Sespimmen Dikreg Ke-63 Pokjar 17 T.A. 2023. Acara yang digelar di Aula Polres Sumedang ini dipimpin oleh Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K, didampingi oleh Waka Polres Sumedang Kompol Endar Supriyatna, S.Kom., S.I.K. Rabu (21/06/2023)

KKP merupakan bagian dari pendidikan dan pelatihan yang diikuti oleh perwira tinggi Polri dalam rangka meningkatkan kompetensi dan kapasitas kepemimpinan. Kegiatan ini bertujuan untuk melengkapi pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan bagi perwira Polri dalam menjalankan tugas-tugas kepemimpinan di masa depan.

Dalam sambutannya, Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K, menyampaikan rasa bangganya atas dipilihnya Polres Sumedang sebagai tempat pelaksanaan pembukaan KKP Serdik Sespimmen. “Kami merasa terhormat dan bersemangat menjadi tuan rumah untuk acara berprestise ini. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan kontribusi yang besar dalam pembentukan dan pengembangan kepemimpinan yang berkualitas di tubuh Polri,” ujarnya.

Selain itu, Kapolres Sumedang juga mengungkapkan bahwa Polres Sumedang siap memberikan dukungan dan fasilitas terbaik untuk kelancaran pelaksanaan KKP ini. “Kami telah menyiapkan segala kebutuhan yang diperlukan, mulai dari fasilitas hingga lingkungan yang kondusif, sehingga peserta dapat mengikuti kegiatan dengan nyaman dan fokus,” tambahnya.

Waka Polres Sumedang, Kompol Endar Supriyatna, S.Kom., S.I.K, juga menambahkan, “KKP merupakan momen penting bagi para perwira Polri dalam meningkatkan pemahaman dan ketrampilan kepemimpinan. Kami berharap peserta dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin untuk memperluas wawasan dan mengembangkan potensi kepemimpinan yang dimiliki.”

Para peserta akan mengikuti serangkaian kegiatan, termasuk kuliah, diskusi, studi kasus, dan kunjungan lapangan yang bertujuan untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang manajemen kepolisian dan tugas-tugas kepemimpinan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!