Bhabinkamtibmas Desa Hegarmanah Sambang Silaturahmi Dengan Warga Binaan

Sumedang – Salah satu tugas Polisi adalah merangkul semua elemen masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda, seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Hegarmanah Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar Aiptu Sharif Hidayat telah melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas (DDS) dalam rangka menjalin sinergitas dan upaya menciptakan Harkamtibmas di Desa Hegarmanah kec. Jatinangor kab. Sumedang. Rabu (26/04/2023).

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Sharif Hidayat mengingatkan kepada warga binaannya dalam rangka mengantisipasi kejadian maupun tindak kriminalitas agar meningkatkan kewaspadaan lingkungan salah satunya melalui kegiatan ronda malam di karnakan banyaknya warga yang sedang meninggalkan rumah dan kontrakan di wilayahnya yang melaksanakan Mudik Lebaran dalam rangka merayakan hari raya Idul Fitri 1444H di kampung halamannya.”ungkapnya”

Bhabin juga menyampaikan apabila ada gangguan Keamanan di lingkungan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas Selaku pembina keamanan di desa.”ungkap Aiptu Sharif H”

Ditempat terpisah, Kpolsek Jatinangor AKP Dadang Subiantoro.,S.H.,M.H mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusip pada hari Libur Lebaran tahun 2023 dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat membuat masyarakat merasa aman dan nyaman. “pungkasnya”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!