Jaga Kamtibmas, Polsek Telagasari Rutinkan Patroli KRYD

Polres Karawang – Polsek Telagasari Polres Karawang terus giat melaksanakan operasi patroli Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) agar masyarakat bisa nyaman dan tentram serta tidak terganggu oleh gangguan kamtibmas, Jumat Malam 10 Februari 2023.

Dalam patroli yang berlangsung di sepanjang Jalan Syeh Quro Telagasari, Unit gabung Reskrim Polsek Telagasari akan menyasar kumpulan ataupun tongkrongan anak muda yang bisa memiliki potensi terjadinya kenakalan remaja ataupun tawuran.

Anggota Personil Polsek Telagasari Aiptu H Fredi menyampaikan, patroli KRYD sendiri merupakan tindakan preventif yang dilakukan oleh pihak kepolisian. Benar saja, dalam patroli tersebut pihak Polsek Telagasari berhasil membubarkan anak muda yang masih nongkrong di jalanan di malam hari, pihaknya langsung membubarkan takut memicu hal hal yang tida di inginkan.

“Kita upayakan agar Telagasari bisa tertib dan aman,” Ujar Aiptu H Fredi.

“Ternyata benar saja, pas kita patroli masih ada pemuda yang nongkrong di jalan sampe larut malam, lalu kita melakukan pendekatan, setelah itu memberikan himbauan dan pengertian, akhirnya mereka bisa dibubarkan secara tertib,” Ujarnya.

Hal yang dilakukan oleh Polsek Telagasari Sesuai dengan arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, dalam Program Polisi Cakep. Yakni polisi selalu cekatan dalam mencegah masyarakat dari gangguan kamtibmas (rul).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!