Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Dan Pesan Kamtibmas

Sukanagara – Bhabinkamtibmas Desa Sukarame kecamatan sukanagara kabupaten Cianjur Bripka Dani Ikhsan Fauzi melaksanakan kegiatan Sambang kepada warga Binaannya di kp.ciawitali Des Sukamekar Kecamatan Sukanagara kabupaten Cianjur, Sabtu (29/04/2023).

Dengan cara Anjangsana kepada warga secara door to door System bersilaturahmi dan menyampaikan pesan Kamtibmas agar selalu peduli dengan keamanan di lingkungannya, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan berada ditengah-tengah masyarakat sehingga tercipta situasi Kamtibmas aman dan kondusif.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukanagara AKP Tio mengatakan, sebagai Bhabinkamtibmas harus selalu dekat dengan masyarakat sehingga dapat menyerap segala informasi berkaitan dengan adanya gangguan Kamtibmas di masyarakat, ungkapnya.

Berharap rangakaian tugas ini yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas di desa Binaannya tetap dilaksanakan secara berkesinambungan dalam rangka upaya menekan angka gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukanagara Polres Cianjur Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!