Pastikan Arus Balik Lebaran Lancar, Kapolres Sumedang Lakukan Pengecekan Jalur

Sumedang – Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melaksanakan pengecekan jalur Arus Balik Lebaran di wilayah Kabupaten Sumedang. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa (25/04/2023) di mana Kapolres Sumedang didampingi oleh Wakapolres Sumedang Kompol Endar Supriyatna, Kabag Ops Polres Sumedang Kompol Aan Supriatna, Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana, dan Kasat Intelkam Polres Sumedang AKP Tedi Triyono.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres dan rombongan melakukan pengecekan jalur arteri arus balik dan wisata di Cimalaka, Tomo, Ujungjaya, serta Rest Area KM 194 Ruas Tol Cisumdawu. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan kesiapan pengamanan di jalur-jalur tersebut selama Arus Balik Lebaran.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan menyebutkan bahwa kegiatan pengecekan jalur ini dilakukan guna meminimalisir kemacetan di jalur arteri Sumedang selama arus balik Lebaran. “Kami ingin memastikan bahwa seluruh ruas jalan yang menjadi jalur arteri arus balik dipantau secara khusus dan dijamin aman serta lancar,” ujarnya.

Selain itu, Kapolres Sumedang juga memberikan motivasi kepada petugas yang melaksanakan pengamanan untuk tetap semangat dan senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Untuk seluruh petugas pengamanan agar senantiasa selalu semangat dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh warga masyarakat khususnya yang melaksanakan mudik atau balik serta berwisata di Kabupaten Sumedang,” tuturnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan pengecekan jalur ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan perjalanan selama libur Lebaran di wilayah Kabupaten Sumedang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!