Masuki Arus Balik, Kasi Propam Polres Sumedang Cek Kesiapan Anggota

Sumedang – Arus balik pemudik lebaran tahun 2023 mulai terasa, atas dasar perintah dan pentunjuk dari Kapolres Sumedang AKBP. INDRA SETIAWAN S.H., S.I.K., Kepala Seksi Propam Polres Sumedang IPTU DENNY SUHARSA S.H., yang didampingi oleh 2 (dua) anggota Provos Seksi Propam Polres Sumedang mengecek kehadiran Personil Polri yang sedang melaksanakan pengamanan dilapangan dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2023. Selasa (25/04/23).

Tak hanya mengecek kehadiran personil Polri yang bertugas di pos pengamaman maupun pelayanan, Kasi Propam Polres Sumedang juga mengecek kehadiran Personil Polri yang melaksanakan tugas pengaturan lalulintas dibeberapa titik, terutama diruas jalan Sumedang-Situraja.

Pengecekan tersebut dimaksudkan untuk memastikan kesiapsiagaan personil polri dalam mengatisipasi terjadinya kepadatan arus laulintas maupun kemacetan diruas jalan Sumedang-Wado, terutama diruas jalan Kecamatan Situraja yang sering terjadi kenaikan volume kendaraan dikarenakan keluar masuk kendaraan yang akan berwisata ke daerah Jatigede.

Pada kesempatan tersebut Kasi Propam Polres Sumedang IPTU DENNY SUHARSA, S.H., juga memberikan beberapa arahan dan penekanan kepada anggota yang berada dilapangan diabtaranya yaitu untuk tetap Humanis dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, tetap jaga kewaspadaan, selalu berhati-hati, dan jaga kesehatan.

Dari kegiatan pengecekan personil tersebut IPTU DENNY SUHARSA, S.H., berharap dapat membantu memperlancar arus balik pemudik lebaran tahun 2023

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!