“Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Sambangi Pangkalan Ojeg”

Sukanagara – Bhabinkamtibmas Desa Sukanagara Polsek Sukanagara Polres Cianjur Polda Jabar Aiptu Dian Haryana menyambangi para tukang ojeg di pangkalan terminal bawah sukanagara desa sukanagara kecamatan sukanagara kabupaten Cianjur, Selasa (25/04/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau agar selalu perhatikan tata tertib dan berbudaya tertib berlalulintas serta utamakan keselamatan pada saat berkendara mencari penumpang maupun membawa penumpang.

Selai itu para tukang ojeg untuk selalu meningkatkan kewaspadaan lingkungan secara aktif serta bilamana menjumpai hal yang mencurigakan secepatnya komunikasi dengan teman dekatnya dan laporkan kepihak kepolisian terdekat sebagai upaya pencegahan terjadinya tindak pidana kejahatan.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukanagara AKP Tio mengatakan, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta dapat bersilaturahmi membangun kemitraan yang harmonis sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri dalam bidang Kamtibmas, ungkapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!