H+3 Lebaran, Pusat Perbelanjaan di Kota Sukabumi Ramai Pengunjung

Kota Sukabumi – Hari ke-3 pasca lebaran, arus Lalulintas di beberapa ruas jalan di wilayah Kota Sukabumi masih terlihat lengang. akan tetapi sejumlah pusat perbelanjaan yang ada di Kota Sukabumi ramai dikunjungi warga Kota Sukabumi maupun luar daerah.

Kapolres Kota Sukabumi, AKBP Ari Setyawan Wibowo mengatakan, beberapa pusat perbelanjaan maupun pasar menjadi lokasi yang ramai dikunjungi warga menjelang sore hari. Hal itu disampaikannya kepada wartawan usai memantau situasi arus mudik lebaran di terminal Tipe A Kota Sukabumi, Selasa (25/4/2023).

“Alhamdulilah di hari ke-3 pasca lebaran, situasi di wilayah hukum Polres Kota Sukabumi masih terkendali,” kata Ari kepada awak media.

“Secara umum, tidak ada kemacetan, akan tetapi hanya ada kepadatan di beberapa pusat perbelanjaan atau pasar pada sore hari. Sedangkan untuk di Jalan umum, alhamdulilah masih terkendali,” sambungnya.

“Maka dari itu, beberapa petugas yang sudah kami siagakan di beberapa Pospam, khususnya di Pospam Citimall Cikole tetap siaga, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat dan menjaga kondusifitas kamtibmas.” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!