Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cianjur Bersama Kades Bersilaturahmi Dengan Perangkat Desa

polres cianjur – Dalam suasana bulan Syawal 1444 H Babhinkamtibmas Desa Cihaur Aiptu AS Lubis memanfaatkan moment tersebut untuk mempererat hubungan dengan mitra kerja di Desa binaannya dengan melaksanakan sambang ke rumah Perangkat Desa bersama Kades.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI dengan anggota Babhinkamtibmasnya melaksanakan Sambang kepada Perangkat Desa Cihaur bersama Kades pada Hari Selasa Tanggal 25 April 2023 pukul 12.00 wib.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat hubungan dengan mitra kerja di Desa binaannya. Babhinkabtibmas dalam menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Desa binaannya harus bekerja sama dengan Perangkat Desa termasuk Rt dan Rw. Babhinkamtibmas tidak bisa sendirian dalam menjaga keamanan di Desa binaannya.

Perangkat Desa yang disambangi oleh Babhinkamtibmas bersama Kades merasa senang dan berterimakasih karena sudah dikunjungi oleh Babinmas dan Kades. Kapolsek Cibeber saat dikonfirmasi mengatakan Babhinkamtibmas harus menjalin silaturahmi dengan mitra kerja di Desa binaannya untuk menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Ujar Kapolsek Cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!