Polsek Kramatmulya Laksanakan Giat Jum’at Curhat

Polres KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, Kapolsek Kramatmulya IPTU Dede Kusnadi beserta anggotanya, Pada hari Jum’at 17 Februari 2023 Polsek Kramatmulya, telah melaksanakan kegiatan Jum,at Curhat.

Kapolsek Kramatmulya IPTU Dede Kusnadi saat dikonfirmasi Awak Media mengatakan, Dalam Pelaksanaan kegiatan Jum’at Curhat kali ini bertempat di Sekretariat Ow Sawah Lope Ds Cikaso Kecamatan Kramatmulya dan jumlah Masyarakat yang hadir 23 orang.

Hadir dalam kegiatan Jum’at Curhat tersebut Tomas/Toga/Toda, Bpk.Hidayat (Kades Cikaso), Bpk.H.Ade, Kapolsek Kramatmulya Iptu Dede Kusnadi, Kanit Binmas Polsek Kramatmulya (Aiptu Bambang), Aipda Karto (Bhabinkamtibmas), Briptu Suhermanto ( Anggota Samapta Polsek Kramatmulya ) dan warga sekitar.

Adapun Curhatan Masyarakat beragam pertanyaan diantaranya yaitu :

  1. Memohon di Pertigaan Simpang 4 jln desa Cilowa yang mengarah ke Jln desa Cikaso di Pasang Spion / Kaca Pembesar untuk menghindari Kecelakaan?
    2.Di kios warung samping Balai desa Cikaso sering ada para pemuda yang kumpul-kumpul, mohon di lakukan pengecekan / pemeriksaan dan di patroli ke lokasi tersebut?
  2. Mohon Bimbingan dan arahan untuk meningkatkan / mengoftimalkan giat Siskamling/ ronda malam?
    4.Bagaimana caranya bila ada warga masyarakat yang mau mengadakan hajatan / resepsi tapi tidak mau menempuh perijinan?
    5.Memohon penertiban terhadap Knalpot bising / yang tidak sesuai dengan peruntukannya / tidak sesuai dengan standarnya?

Rencana tindak lanjut dari Curhatan Masyarakat Kapolsek Kramatmulya Iptu Dede Kusnadi mengatakan, Aspirasi terkait Kaca Pembesar / Spion besar di simpang 4 desa Cilowa akan di komunikasikan dengan Pemdes desa Cilowa maupun pihak terkait.

Terkait Knalpot Bising saat ini pihak Polri baik tingkat Polres dan Polsek sudah melakukan penertiban maupun melakukan himbauan dan pembinaan kepada warga masyarakat.

Lanjut Kapolsek Iptu Dede Kusnadi beserta anggotanya Akan melakukan penyelidikan dan patroli ke lokasi tempat kios / warung yang suka di jadikan tempat kumpul para pemuda.

Terkait warga yang tidak mau menempuh Ijin keramaian hajatan masyarakat akan di berikan pengertian / himbauan oleh Bhabinkamtibmas / Kanit Binmas dan Kanit Intel.

Untuk meningkatkan / mengoptimalkan giat Siskamling / ronda malam akan di sosialisasikan / himbauan kepada warga oleh Bhabinkamtibmas dan kanit Binmas.” Tegas Kapolsek Iptu Dede Kusnadi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Iptu Dede Kusnadi selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Kramatmulya polres Kuningan Polda Jabar, Agar selalu berhati-hati dalam cuaca di musim penghujan pada saat ini. Dikarenakan curah hujan tinggi disertai angin kencang hingga sering terjadinya tanah longsor, banjir dan pohon tumbamg,” pungkas IPTU Dede Kusnadi Kapolsek Kramatmulya didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada awak media

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!