“Pos Pam Ciawigebang Berhasil Mengurai Kemacetan, Kapolres Kuningan Apresiasi Kinerja Personilnya”

Polres Kuningan Polda Jabar – Terjadi kemacetan arus lalu lintas di depan Pos Pam Ciawigebang yang membuat pengguna jalan harus berdesakan. Namun, berkat kerja keras dari personil Pos Pam Ciawigebang yang dipimpin oleh AKP Ayi Sujana, situasi arus lalin kembali normal dan terkendali. Sabtu (22/04/2023),

AKBP Willy Andrian, Kapolres Kuningan, memberikan apresiasi kepada seluruh personil Pos Pam Ciawigebang yang telah berhasil mengurai kemacetan arus lalu lintas dengan baik. Menurutnya, keberhasilan ini tak lepas dari kerja tim dan solidaritas yang tinggi dari personil Pos Pam Ciawigebang.

“Dalam mengatasi kemacetan arus lalu lintas, dibutuhkan kerja sama dan solidaritas yang tinggi dari seluruh personil Pos Pam Ciawigebang. Saya sangat mengapresiasi kerja keras mereka dalam mengatur arus lalin dengan lancar dan membuat situasi menjadi aman terkendali,” ujar AKBP Willy Andrian.

AKBP Willy Andrian juga menambahkan bahwa keberhasilan Pos Pam Ciawigebang dalam mengatur arus lalin tersebut merupakan contoh nyata dari pentingnya peran Polisi dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di jalan raya.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!