Pos Gatur di Kuningan Siaga Antisipasi Kemacetan dan Laka Lantas

Polres Kuningan Polda Jabar – Kepolisian Resor Kuningan melakukan gatur lalin di beberapa titik rawan kemacetan dan laka lantas. Dilaksanakan mulai pukul 08.30 WIB hingga selesai, gatur lalin dilakukan di Pos Gatur Oleced, Pos Gatur Bulak Surat, Pos Gatur Alun-alun Ciawigebang, dan Pos Gatur Kojengkang. Senin (24/4/2023)

“Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya pencegahan kemacetan dan laka lantas di wilayah Kuningan. Kami juga memastikan situasi arus lalin tetap aman dan lancar,” ujar AKBP Willy Andrian, Kapolres Kuningan.

Kuat personil Pos Gatur terdiri dari beberapa anggota kepolisian, di antaranya Bripka Andi Rohendi, Brigpol Heri, Briptu Ilham di Pos Gatur Oleced, Bripka Ruhyaman, Brigadir Dadan di Pos Gatur Bulak Surat, Bripka Hendri, dan Briptu Agia. S di Pos Gatur Alun-alun Ciawigebang, serta Aiptu Mista Permana dan Bripka Anggris C.P di Pos Gatur Kojengkang.

Sampai dengan saat ini, situasi arus lalin di wilayah tersebut masih lancar dan kondusif. “Kami berharap masyarakat tetap mematuhi aturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara,” pungkas AKBP Willy Andrian.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!