Polres Kuningan Berhasil Ciptakan Situasi Kondusif di Obyek Wisata Sukageuri View Cigugur Selama Operasi Ketupat Lodaya 2023

Polres Kuningan Polda Jabar – Polres Kuningan melakukan pengamanan di Obyek Wisata Sukageuri View Cigugur pada hari Minggu, 24 April 2023 dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2023. Kegiatan pengamanan dilaksanakan oleh anggota Satgas Res II Preventif dengan tujuan menciptakan situasi kondusif di tempat wisata tersebut.

“Pengamanan Obyek Wisata Sukageuri View Cigugur dilaksanakan oleh anggota Satgas Res II Preventif guna mencegah adanya tindakan kejahatan C3 (Curat, Curas, Curanmor) dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada pengunjung Obyek Wisata Sukageuri View Cigugur,” kata AKBP Willy Andrian, Kapolres Kuningan.

Dalam kegiatan tersebut, dihadirkan sebanyak 60 personel Polres Kuningan, terdiri dari Brigpol Dody Mulyadi dan Bripda Riski. Selama pelaksanaan pengamanan, sebanyak 210 pengunjung dikunjungi dan diimbau untuk mematuhi protokol kesehatan serta peraturan yang berlaku di Obyek Wisata Sukageuri View Cigugur.

“Situasi selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Kami berharap kegiatan ini dapat menciptakan situasi kondusif dan memberikan kenyamanan serta keamanan kepada pengunjung Obyek Wisata Sukageuri View Cigugur,” ujar AKP Mukhali, S.H., Kasatgas Res II Preventif Polres Kuningan.

Dalam Operasi Ketupat Lodaya 2023, Polres Kuningan telah melakukan berbagai upaya pengamanan di wilayah hukumnya. Polres Kuningan berharap masyarakat dapat mematuhi aturan dan protokol kesehatan yang berlaku selama berada di tempat wisata maupun kegiatan lainnya.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!