Cegah C3, Samapta Polsek Legonkulon Memberikan Himbauan Kamtibmas kepada Warga

POLRES SUBANG – Aipda Johan wahyudi Unit Samapta Polsek Legonkulon Polres Subang Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat mencegah terjadinya C3, gangguan kamtibmas dan gangguan kejahatan lainnya, Minggu (23/04/2023)

Atas perintah Kapolres Subang AKBP Sumarni melalui Kapolsek Legonkulon Iptu Suharyadi, kepada seluruh anggota agar lebih giat lagi sambang dan patroli di Wil Hukum Polsek Legonkulon Polres Subang.

Kegiatan Himbauan Kamtibmas sudah rutin dilakulan oleh jajaran Polsek Legonkulon dalam upaya Preventif kepolisian mencegah terjadinya C3 ( Curas, Curat dan Curanmor ) dan gangguan kamtibmas lainya.

Diharapkan, dengan adanya giat Himbauan kamtibmas ini guna terciptanya masyarakat dalam memelihara harkamtibmas, menjadi ajang silaturahmi kamtibmas, dan adanya kerjasama antara masyarakat dengan Pihak kepolisian sektor Legonkulon dalam rangka mencegah kejahatan.

Tak lupa, dalam giat tersebut Aipda Johan pun menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada adanya perang sarung di kalangan anak anak dan pemuda,curanmor dan apabila ada hal yang mencurigakan agar segera melapor kepada Bhabinmas/bhabinsa nya atau ke Anggota piket di Polsek Legonkulon

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!