Antisipasi Kemacetan di Jalur Alternatif, Personil Pos Pelayanan Laksanakan Pengaturan Lalulintas

Polsek Mande Polres Cianjur Polda Jabar – Mengantisipasi terjadinya kemacetan Lalu Lintas saat arus mudik Lebaran, Personil Pos Pelayanan Lebaran Polsek Mande melaksanakan penjagaan dan pengaturan Lalu Lintas di daerah rawan macet, Senin (24/04/23)

Jalan alternatif menjadi solusi arus balik para pemudik yang menjadi target sasaran adalah Cianjur – Jakarta melalui Jonggol yang berlokasi di bunderan raped dan pertigaan tugu silat.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Mande Iptu Dadeng mengatakan untuk pengaturan lalulintas polsek mande telah mensiagakan personel baik yang ada di pos pelayanan maupun personel yang piket.
 
“Tentunya dengan kita antisipasi arus balik para pemudik serta lonjakan terhadap pengunjung objek wisata akan berdampak melambatnya laju kendaraan yang pastinya berakibat pada kemacetan lalu lintas,” Ucapnya

Kita juga himbau untuk para pemudik untuk selalu berhati-hati saat mengemudi, patuhi segala aturan lalu lintas serta ikuti segala arahan yang diberikan petugas. Ketika meninggalkan kendaraan pastikan keamanan kendaraan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!