Kapolres Melawi Bersama Wakil Ketua DPRD Melawi Resmi Membuka Lomba Sampan Tradional dan Perahu Hias

KUBU RAYA, Polda Kalbar – Polres Kubu Raya berhasil mengamankan kegiatan sholat Idul Fitri di seluruh wilayah Kabupaten Kubu Raya pada Sabtu (22/4/23). Kegiatan sholat Idul Fitri berlangsung dengan aman dan tertib berkat kerjasama antara Polres Kubu Raya dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dan TNI.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, memastikan bahwa pihaknya telah menyiapkan langkah-langkah keamanan dan pengamanan sejak beberapa hari sebelum pelaksanaan sholat Idul Fitri 1444 Hijriah.

“Kita telah menyiapkan langkah-langkah pengamanan yang matang untuk memastikan keamanan selama pelaksanaan sholat Idul Fitri. Kita juga berkoordinasi dengan pihak TNI dan pemerintah daerah untuk memaksimalkan keamanan dan ketertiban masyarakat selama libur Idul Fitri,” ujar AKBP Arief Hidayat.

Selain mengamankan kegiatan sholat Idul Fitri, Kapolres Kubu Raya beserta Pju dan Kapolsek daratan melaksanakan sholat idul fitri di Masjid Bir Ali di Komplek Kantor Bupati Kubu Ray.

Polres Kubu Raya beserta Polsek Jajaran juga melakukan patroli keamanan dan pengamanan di seluruh wilayah Kabupaten Kubu Raya selama libur Idul Fitri.

“Kami telah memberikan instruksi kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan ini untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme,” imbuhnya.

Kegiatan pengamanan sholat Idul Fitri di Kubu Raya ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Mereka merasa lebih tenang dan nyaman saat melaksanakan sholat Idul Fitri dengan adanya pengamanan yang ketat dari pihak keamanan.

“Kami merasa aman dan nyaman saat melaksanakan sholat Idul Fitri. Terima kasih kepada pihak keamanan yang telah melakukan pengamanan dengan baik,” ujar Saiful Nanang salah satu jamaah sholat Idul Fitri.

Polda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Jabar, Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!