Diduga Pengemudi Mengantuk, Truk Tronton Tabrak Pembatas Jalan

BATANG-GemilangNews.com

Diduga mengantuk, pengemudi truk tronton dari arah semarang tabrak pembatas jalan tepatnya di depan Makodim 0736/Batang. Senin sore (12/8/19)

Truk tronton dengan nopol B 9743 YN, yang di kemudikan oleh Tedy (55) warga Pamanukan, Subang, Jawa Barat.

Awalnya truk tronton melaju dari timur dengan kecepatan sedang, namun di duga pengemudi mengantuk dan tidak bisa mengendalikan setir, sehingga mobil dikemudikan oleng kekanan menabrak pembatas jalan.

Akibat kejadian ini truk dalam posisi melintangi dan mengakibatkan sedikit kemacetan jalan. Kondisi bagian mengalami kerusakan ringan.

Kecelakaan terjadi namun tidak mengakibatkan korban jiwa, pengemudi serta satu orang kernet dalam keadaan selamat.

Pada saat kecelakaan terjadi sempat mengagetkan anggota Kodim 0736/Batang yang sedang melaksanakan dinas dalam, dengan sigapnya TNI Kodim Batang berlarian mendekat tempat kejadian.

Dipimpin langsung oleh Kapten Cpm. Joko Wahyono, semua anggota TNI yang ada dilokasi serta dibantu oleh pengendara lain yang sedang melintas ikut membersihkan serpihan-serpihan pembatas jalan akibat tabrakan.

Tak lama kemudian anggota Satlantas Polres Batang datang untuk mengatur kelancaran lalulintas dan melakukan evakuasi truk tronton. (Pen-dim 0736)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on on that Topic: gemilangnews.com/2019/08/12/diduga-pengemudi-mengantuk-truk-tronton-tabrak-pembatas-jalan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: gemilangnews.com/2019/08/12/diduga-pengemudi-mengantuk-truk-tronton-tabrak-pembatas-jalan/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2019/08/12/diduga-pengemudi-mengantuk-truk-tronton-tabrak-pembatas-jalan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!