Cipta Kondisi, Polsek Cikoneng Sambang Kamtibmas ke Warga Desa Darmacaang

Polres Ciamis Polda Jabar – Jajaran personel Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang ke warga dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas. Sambang ini dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar.

Sambang ini salah satunya dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Darmacaang Bripka Vikky Alfiyan bersama Babinsa Desa Darmacaang Sertu Samsudin di Desa Darmacaang, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (28/6/2023).

Sambang ini dilaksanakan untuk meningkatkan silaturahmi dan cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas di masyarakat. Selain itu sebagai bentuk soliditas TNI-Polri dalam menjaga kondusifitas wilayah.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cikoneng Kompol Ipin Tasripin mengatakan, sambang ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dengan masyarakat. Selain itu tentunya untuk lebih mendekatkan TNI-Polri dengan masyarakat khususnya di wilayah binaannya.

“Dalam kesempatan ini anggota mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikoneng khususnya Desa Darmacaang agar tetap aman dan kondusif,” kata Kompol Ipin Tasripin.

Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar mengatakan, kegiatan ini juga bagian dari implementasi pimpinan untuk terjun langsung dalam rangka Harkamtibmas di wilayah masing-masing. “Ini merupakan implementasi arahan pimpinan untuk terjun langsung dalam rangka Harkamtibmas di wilayahnya masing-masing,” tutur Kompol Ipin Tasripin.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!