Kapolres Ciamis cek pos Ops Ketupat Lodaya 2023 di Pos Pam Cihaurbeuti

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melaksanakan pengecekan pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023. Monitoring dilakukan ke semua Pos Pengamanan, Pelayanan dan Terpadu di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

Salah satunya cek pos di Pos Pengamanan Cihaurbeuti yang berada Simpang Empat Cihaurbeuti, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (23/04/2023).

Selama pengecekan, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut didampingi sejumlah pejabat utama Polres Ciamis Polda Jabar. Diantaranya Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman, SE., Kasat Intelkam, Kasat Samapta dan Kasi Propam Polres Ciamis Polda Jabar.

Mereka melakukan pengecekan dengan menggunakan kendaraan roda 2 dari Mako Polres Ciamis Polda Jabar. Setibanya di Pos Pam Cihaurbeuti, rombongan disambut oleh Kapospam Cihaurbeuti AKP M. Farkhan dan Mayor Miskam.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, pengecekan ini dilaksanakan dalam rangka mengecek dan memastikan pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023 di lapangan sesuai dengan SOP. Selain itu juga untuk memberikan suport kepada personel yang bertugas dilapangan.

“Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023 di Pos Pengamanan Cihaurbeuti. Jaga selalu kesehatan dan tetap laksanakan tugas sesuai dengan SOP guna memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat selama Momen Lebaran 2023,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut memberikan bingkisan kepada petugas jaga di Pos Pam Cihaurbeuti. Ini merupakan wujud kepedulian Pimpinan terhadap anggota yang sedang bertugas dilapangan agar semakin semangat dan bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!