Bhabinkamtibmas Polsek Sukasari Polres Sumedang Laksanakan Pengamanan Giat Masyarakat Takziah Kubur.

Sumedang – Dalam Rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Sukasari, Polres Sumedang, Polda Jabar, Bripka Irpan laksanakan giat pengamanan dan penjagaan serta pengaturan kepada masyarakat kecamatan sukasari yang melalsanakan takziah kubur guna memberikan rasa aman nyaman dan lancar. Minggu (23/04/2023).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dengan situasi sekarang ini seperti dalam menyimpan kendaraan biasakan di tempat yang aman dan gunakan kunci ganda, antisipasi pencurian ternak, serta giat ronda malam terus laksanakan karena dengan dilaksanakannya giat ronda malam dapat mengetahui situasi pada malam hari.

Selain itu, bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga binaannya agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, jangan mudah percaya bahkan menyebarkan berita Hoax.

Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas atau melalui call center Kepolisian 110.

Bhabinkamtibmas agar selalu melekat di Desa binaannya karena untuk mengetahui situasi yang ada di desa Binaannya serta dapat menampung segala informasi yang disampaikan oleh masyarakat. Ungkap Irpan

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!