[23/4 06.15] Humas Polres Karawang: Polisi Gatur Lalin Arus Mudik di Pos Gatur Lantas Karawang Barat

Polres Karawang Polda Jabar – Anggota Polsek Telukjambe Timur Bripka Arief Yoga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas mudik di Pos Lantas Karawang Barat, Karawang, Sabtu (22/4/2023).

Pengaturan itu sebagai antisipasi kemacetan sekaligus menegakan ketertiban dan keselamatan di jalan raya, dalam rangka pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan bahwa pihaknya akan mendukung Kamseltibcar Lantas pada saat arus mudik di wilayah hukum Polres Karawang Polda Jabar.

“Pengaturan ini juga untuk menurunkan angka pelanggaran yang bisa menyebabkan kecelakaan di jalan raya,” Suherman.

Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang mengarahkan anggotanya Bripka Arief Yoga untuk mengatur arus lalu lintas, supaya arus mudik dapat berjalan lancar dan aman.

“Kami mengingatkan kepada para pemudik untuk mematuhi aturan berlalu lintas dan rambu-rambu di jalan. Utamakan keselamatan dalam berkendara,” pungkas Suherman.

(Humas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar)
[23/4 06.15] Humas Polres Karawang: Polisi Lakukan Pam saat Malam Takbiran di Grand Taruma

Polres Karawang Polda Jabar – Patroli prekat pengamanan malam takbiran Idul Fitri 1444 H dilakukan oleh anggota Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang, hal itu sebagai antisipasi Gukamtibmas.

Kegiatan patroli itu menyasar lokasi-lokasi seperti Grand Taruma Desa Sukamakmur, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Jumat malam (21/4/2023).

Berdasarkan arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman untuk meningkatkan kewaspadaan didalam menjalankan tugas pengamanan dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Suherman.

Karena itu Kapolsek mengarahkan Bhabinkamtibmas Aipda Fuad Fr untuk berpatroli, demi mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar.

“Anggota patroli mengimbau masyarakat setempat untuk melaksanakan takbiran keliling di tempat saja dan memutar arahkan ysng akan takbiran keliling menuju Kota Karawang,” ungkap Suherman.

Dirinya menandaskan, bahwa jajaran Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

(Humas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!