Sahabat Gelora Kecamatan Cikupa Tangerang Bagikan Bingkisan Berbuka Puasa Kepada Masyarakat Kurang Mampu, Opang dan Ojol

TANGERANG-GemilangNews.Com

Ramadhan ditengah pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat para Sahabat Gelora, sapaan bagi simpatisan, fungsionaris dan pengurus Partai Gelombang Rakyat Indonesia untuk berbagi menebar kebaikan salah satunya yang dilakukan oleh segenap Sahabat Gelora Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang ini. Dimotori oleh Yadi Supriadi, ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Gelora Indonesia kecamatan Cikupa, mereka melakukan kegiatan sosial di bulan Ramadhan ini dengan memberikan bingkisan berbuka puasa kepada masyarakat kurang mampu, para tukang ojek baik yang online maupun ojek pangkalan di 10 lokasi di wilayah Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Minggu, (03/05/2020) kemarin.

Sebanyak 200 paket berbuka lengkap, ta’jil, nasi dan lauk pauk, dibagikan ke beberapa lokasi di wilayah kecamatan Cikupa. Sasaran kegiatan ini adalah masyarakat kecil yang sangat terdampak secara ekonominya oleh adanya Pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir. Masyarakat kecil inilah yang paling terkena imbasnya.

Yadi Supriadi, koordinator acara menyampaikan ” Kami dari partai Gelora Indonesia Kecamatan Cikupa tergerak untuk ikut berkontribusi bersama elemen bangsa lainnya, untuk sedikit meringankan beban masyarakat. Sebanyak 200 paket berbuka kami siapkan untuk acara ini. Sebanyak 140 paket berbuka Paket Nasi ( Nasi, Chicken Geprek, Tempe/Tahu ) dan Snack dan Air mineral kami bagikan di 7 lokasi keramaian yaitu Gerbang Citra Raya, pertigaan Mts Nurul Ilmi, depan kantor Kecamatan Cikupa Lama, pertigaan Columbus, pertigaan Cihideung, Gerbang Cikupa Mas dan Pertigaan Sukamulya. Tukang ojek pangkalan, tukang parkir, pedagang asongan adalah sasaran utama kami untuk lokasi-lokasi ini. Sedangkan 60 paket sisanya kami bagikan langsung ke rumah-rumah masyarakat yang membutuhkan, melalui perwakilan Partai Gelora Indonesia di beberapa desa/kelurahan”.

Sulastri warga desa Dukuh kecamatan Cikupa, salah seorang penerima paket berbuka ini menyampaikan : “kami sangat berterimaksih karena takjil ini langsung diantar sampai depan rumah, karna biasanya kan dijalan-jalan dibaginya”, demikian ujar Ibu yang sudah lama suaminya terkena PHK ini.

Sementara itu, Muhamad Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Tangerang, menyampaikan “Bulan Ramadhan di masa PSBB ke-2 di Kabupaten Tangerang sangat terasa dampak ekonomi dan sosial di masyarakat, karenanya kita berupaya membantu masyarakat dengan pembagian sembako dan lainnya dan semoga masyarakat tetap mengikuti himbauan pemerintah selama masa psbb. InsyaAllah kita harus yakin bahwa Allah SWT selalu bersama kita. Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1441H semoga kita menjadi insan yang bertaqwa..Aaamin, ” tutup Muhamad. (Imam Fauji/Red GN)

JELAJAHI