Kapolres Cek Pos Pam Tanjungpura, Kapolres Juga Sahur Bareng Anggota

Polres Karawang Polda Jabar – Ops Ketupat Lodaya 2023 sudah terggelar, Kesiapan personil dilapangan dalam menjalankan tugas merupakan pengabdian Polri kepada masyarakat.

Bagaimana tidak, Memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat yang akan mudik kekampung halaman adalah salah satu tujuan Pelaksanaan Operasi ini.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono bahkan melakukan Sahur Bersama dengan Personel yang ada di Pos Pam. Selasa (18/4/2023).

Pelaksanaan pengamanan hari pertama Operasi Ketupat ini Kapolres gencar melakukan pengecekan, salah satunya di Pos Pam Tanjungpura. 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres melakukan pengecekan kelengkapan Pos Pam, dan personil termasuk pos instansi samping yang dilibatkan dalam Operasi Ini.

Kapolres Karawang mengungkapkan kepada media, Polres Karawang telah mempersiapkan segala sesuatu demi terlaksananya Pengamanan yang maksimal.

” Kita optimalkan kekuatan dengan penempatan personil dititik titik Pos Pam, dimana kesiapsiagaan personil dilapangan sangatlah penting, terutama dalam hal pengaturan lalu lintas yang harus lebih maksimal lagi, ungkapnya.

Lanjutnya, namun tidak hanya itu, kita juga tetap prediksi kemungkinan lain yang terjadi dilapangan agar pelaksanaan mudik tahun ini berjalan lancar dan kondusif, tandas Kapolres.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!