Sat Binmas polres Tasikmalaya Kota melaksanakan monitoring dan himbauan Kamtibmas pada malam takbiran kepada Jemaah Muhamadiyah.

Polres Taskot – Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, melaksanakan monitoring dan himbauan kamtibmas kepada jemaah muhamadiyah yang telah selesai melaksanakan kegiatan puasa, dan dilanjutkan dengan kegiatan takbiran, bertempat di mesjid Ar Rahman Komplek Perum Bumi citra Rajapolah di kampung jati Desa Sukaraja kec Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya. Jumat (21/04/2023).

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY ZAENAL ABIDIN, S.I.K, Melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, AKP DEDE TARMAN, SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memberikan kenyamanan keamanan dan ketertiban bagi jemaah muhamadiyah dalam merayakan malam takbiran 1444 hijriah.

” hal ini merupakan salah satu upaya untuk pencegahan dan deteksi dini serta gangguan kamtibmas selama kegiatan takbiran jemaah muhamadiyah yang berlangsung di Masjid Ar Rahman komplek perumahan Bumi Citra Rajapolah kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, ungkapna
Jumat(214/2023).

Polres tasikmalaya kota,tasikmalaya kota,kapolres tasikmalaya kota

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!