Buka Puasa Bersama SPJ Kaltara, Kapolresta Bulungan Imbau Tetap Bersama Dukung Kamtibmas

BULUNGAN, Polda Kaltara – TANJUNG SELOR, Polresta Bulungan – Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha S.H, S.I.K., M.H menghadiri acara buka puasa bersama sekaligus peduli atau berbagi sesama oleh Serikat Pemuda Jawa (SPJ) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) yang berlangsung di Cafe Starbox, Jalan Salak, Tanjung Selor, Sabtu (15/4/2023).
Diketahui, acara yang bertemakan “Urip Iku Urup” dihadiri secara langsung juga oleh Gubernur Kaltara Drs. H. Zainal A Paliwang, SH, M.Hum dan Wakapolda Kaltara Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K serta unsur pejabat daerah lainnya.
Acara saat itu diawali dengan sambutan Ketua SPJ Kaltara, Wiwit Susanto. Pertama, dalam sambutannya bahwa tak lupa mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran pejabat tinggi di provinsi ke-34 ini. Termasuk, para pejabat TNI/Polri atau yang mewakili serta para tamu undangan lainnya.
Wiwit pun dalam hal ini tak lupa juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh rekan – rekan. Masyarakat Jawa atas donasi yang telah diberikan secara ikhlas guna mensukseskan jalannya acara ini. “Dan tentunya saya sampaikan dengan adanya momen kegiatan buka puasa bersama dan SPJ peduli sesama. Dapat dijadikan suatu acara menyambung silaturahmi serta gerakan beramal yang berguna bagi masyarakat umum.
Sementara, Gubernur Kaltara dalam sambutannya menyampaikan segala rasa syukur atas berlangsungnya acara ini. Sehingga dapat saling bersilaturahmi dalam kegiatan buka puasa bersama dan penyerahan santunan kepada anak yatim.
“Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Serikat Pemuda Jawa (SPJ) Kaltara yang telah menginisiasi kegiatan ini,” ujar Gubernur Kaltara. (HmsPolresta)

Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara, Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kalbar, Kapolda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Jabar, Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Kapolres Pangandaran, Pangandaran,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!