Patroli KRYD Polsek Cibeber meningkatkan stabilitas Kamtibmas

Polsek Cibeber, Polres Cianjur, Polda Jabar – Wilayah Kecamatan Cibeber merupakan salah satu Kecamatan yang memiliki Desa terbanyak di Kabupaten Cianjur, Untuk itu Polsek Cibeber bekerja extra untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah ini menjadi aman dan kondusif.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama anggotanya melaksanakan Patroli di sepanjang wilayah Hukum Polsek Cibeber pada Hari Minggu Tanggal 07 Mei 2023 pukuk 21.00 wib.

Pelaksanaan Patroli rutin ini dilaksanakan setiap hari untuk memelihara Kamtibmas di wilayah Cibeber. Patroli dilaksanakan siang hari dan malam hari, pada malam hari giat Patroli ini ditingkatkan terutama pada sabtu malam untuk mencegah kelompok anak anak muda yang nongkrong dan dapat memicu hal yang negatif.

Sasaran Patroli mengutamakan tempat tempat yang dianggap rawan oleh Petugas, Patroli dilaksanakan dengan mobile dan stationer. Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi mengatakan Polsek Cibeber akan terus meningkatkan Patroli di sepanjang wilayah Cibeber untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Ujar Kapolsek Cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!