Patroli Malam, Ciptakan Ramadhan Yang Kondusif

Polres KARAWANG –Polsek Rawamert, Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas selama bulan ramadhan di wilayah Kec. Rawamerta tetap aman dan kondusif Anggota Personil Polsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jawa Barat gencar melaksanakan patroli malam guna mengantisipasi terjadinya tindakan kriminalitas C3 terlebih-lebih tawuran antar pemuda”Perang Sarung” pada malam hari setelah sholat tarawih dan sebelum waktu sahur. Rabu (20/04/2023).

Pada kesempatan tersebut anggota piket polsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jabar komandan Regu (DanRu) Aiptu Deni memberikan himbauan antisipasi gangguan kamtibmas seperti curas, curat dan curanmor pada malam hari.

“Kami juga memberikan himbauan kepada petugas yang berjaga agar di lakukan patroli secara berkala setiap satu jam sekali, agar terciptanya kondisi aman dan kondusif”, ungkap Aiptu deni

Di tempat lain, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan “tujuannya tidak lain adalah menciptakan situasi Bulan suci Ramadhan agar kondusif, terutama terkait perang sarung yang dilakukan oleh para pemuda setelah sholat tarawih dan menjelang sahur”. Pungkas Kapolsek Rawamerta.

Polripresisi

Polreskarawang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!