Provos Polres Karawang Cek Personil Pos PAM Ketupat Lodaya 2023 Cikalongsari

Polres KARAWANG II 2 Personil Provos Polres Karawang Polda Jabar Bripka M Bani, Bripda Enderson melakukan Pengecekan Personil di Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2023 Cikalongsari – Jatisari, Selasa 18 April 2023. Pengecekan ini dilakukan Guna mengetahui kehadiran dan keberadaan setiap personel yang melaksanakan tugas di Pos Pam Ops ketupat Lodaya 2023.

Selain itu untuk mengecek Kelengkapan Administrasi, Kebersihan dan Kegiatan yang telah dilaksanakan oleh petugas Pos Pam.

Sementara itu, Padal Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2023 Cikalongsari Iptu Suherlan SH dalam kesempatan tersebut menyambut langsung Kunjungan dari Provos Polres Karawang .

Padal Iptu Suherlan mengatakan, Pengecekan ini sengaja di lakukan dengan maksud untuk mengetahui dan memastikan anggota yang melaksanakan tugas di Pos masing-masing.

“Bila mana ditenemukan adanya anggota yang tidak hadir maka akan berikan tindakan disiplin sesuai dengan pelanggaran yang di lakukan,” ungkap Kapolsek Banyusari tesebut.

Pengawasan dan pengecekan secara administratif atau personal dilakukan agar tugas-tugas yang terlibat dalam Operasi Ketupat Lodaya 2023 mampu melaksanakan dengan optimal sehingga Operasi Ketupat Lodaya 2023 tersebut dapat dipertanggungjawabkan.

“Anggota Provos memberikan pesan kepada petugas Pos Pam agar menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, Jaga Kesehatan dan tetap Disiplin Prokes,” tandas Padal Iptu Suherlan.

(Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!