Polsek Citamiang Gelar PAS SAHUR ( Patroli Saat Sahur) Untuk membangunkan warga melaksanakan Sahur.

Kota Sukabumi – Selain memberikan himbauan kamtibmas terhadap masyarakat, petugas juga membangunkan warga untuk menunaikan ibadah makan Sahur.

“Kami patroli jelang makan sahur, kegiatan patroli ini akan terus dilakukan selama bulan puasa, Hal tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat. dan mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas di wilayah Polsek Citamiang.” ujarnya, Rabu dini hari (19/4/2023).

Kegiatan patroli ini, dikendalikan langsung oleh Kapolsek Citamiang Akp Arif Saptaraharja bersama Anggota piket jaga dan Bhabinkamtibmas dengan menyisir daerah rawan kriminalitas, kemudian singgah di pemukiman penduduk untuk pastikan aman nyaman bagi warga yang menunaikan sahur.

“Patroli sahur ini sebagai aplikasi lapangan untuk digunakan dalam memaksimalkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta sarana amal kebaikan yakni membangunkan warga supaya dapat menjalankan ibadah makan sahur lebih nyaman,” ungkapnya.

Kegiatan Patroli sahur yang dilakukan personil Polsek Citamiang ini tentunya secara rutin dan berkesinambungan digerakkan agar situasi kamtibmas tetap kondusif, sebagai sarana cipta kondisi guna mengantisipasi adanya gangguan keamanan ketertiban masyarakat, sekaligus meniadakan segala bentuk potensi ancaman atau gangguan nyata.

Kapolsek Citamiang Akp Arif Saptaraharja menambahkan dengan berpatroli diharapkan tercipta situasi yang aman dan kondusif serta terjalin hubungan yang harmonis antara polri dengan masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!