Dirpamobvit Polda Banten Kerahkan Personel Untuk Menyiapkan Paket Sembako

SERANG.KOTA-GemilangNews.Com,- Ditpamobvit Polda Banten tetap konsisten menjalankan Commander Wish Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto yaitu salah satunya kegiatan Warung Jum’at pada Kamis (07/04).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwa kegiatan Warung Jum’at yang merupakan poin ke sepuluh Commander Wish Kapolda Banten terus kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian Polda Banten kepada masyarakat.

“Kegiatan berbagi untuk meringankan beban masyarakat adalah hal positif yang harus terus dilakukan, salah satunya dengan kegiatan Jum’at Barokah yang rutin dilakukan oleh personel Ditpamobvit Polda Banten sebagai perwujudan Commander Wish Kapolda Banten. Dan hari ini saya mengerahkan personel untuk menyiapkan paket sembako yang nantinya akan kita distribusikan untuk kegiatan Jum’at Barokah.” ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi menambahkan bahwa paket sembako ini merupakan hasil dari kepedulian personel Ditpamobvit yang kita kumpulkan setiap hari Selasa dengan nama Ayo Sedekah

“Setiap hari Selasa setelah kegiatan apel pagi seluruh personel Ditpamobvit mengumpulkan dana seikhlasnya untuk berbagi dan bersedekah guna membantu masyarakat yang membutuhkan”

Terakhir Edy mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Ditpamobvit yang sudah mendukung program Kapolda Banten dan semoga kegiatan positif ini tetap berlanjut. (Bidhumas).

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 53490 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2022/04/07/dirpamobvit-polda-banten-kerahkan-personel-untuk-menyiapkan-paket-sembako/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 35372 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2022/04/07/dirpamobvit-polda-banten-kerahkan-personel-untuk-menyiapkan-paket-sembako/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!