Unit Patroli Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar melaksanakan giat Patroli wilayah untuk pemantauan dan pengawasan

Gemilangnews Polres Banjar Polda Jabar –Dalam rangka ciptakan kamtibmas yang kondusif laksanakan Patroli wilayah antisipasi C3, kejahatan jalanan dan kerawanan lainnya.

Untuk ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan meminimalisir kasus menonjol seperti Curat, Curas, Curanmor, kelompok motor, balapan liar, dan keributan antar kelompok Unit Patroli Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar melaksanakan giat Patroli wilayah untuk pemantauan dan pengawasan di wilayah hukum Polsek Pataruman.Selasa(18/04/2023)

2 (dua) Anggota Polsek Pataruman Aipda D.A.P Simanjuntak dan Aipda Eka melaksanakan giat patroli dalam rangka Patroli bulan suci ramadhan dan himbauan kamtibmas di wilkum Polsek Pataruman.

Kegiatan patroli tersebut melalui rute Mako Polsek Pataruman, Jln. Tanjungsukur, Jln. Mayjen Lili Kusumah, Jln. Desa Binangun, Jln. Desa Batulawang, Jln. Desa Karyamukti, Jln. Desa Mulyasari, Jln. Panatasan, Jln. Lemburbalong, Jln. Tanjungsukur, dan kembali ke Mapolsek Pataruman.

“Kegiatan Patroli tersebut bertujuan untuk menjaga Harkamtibmas dan untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta menekan angka kriminalitas, sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dalam menjaga Kamtibmas sehingga dapat dirasakan hasilnya oleh masyarakat di wilayah hukum Polsek Pataruman” Ucap Kapolsek Pataruman AKP HADI WINARSO, S.Sos.,M.H

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!