Personel Polsek Pamarican lakukan pengawasan dan pengamanan penyaluran bantuan BLT DD di Sidaharja

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai Desa Tri Wulan ke I, (Januari, Februari dan Maret) yang bersumber dari Dana Desa TA. 2023. Monitoring ini dilaksanakan di Aula Desa Sidaharja kec Pamarican Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis, (05/04/2023).

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, monitoring tersebut dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Sidaharja Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar, Bripka Agus Juhara dan dihadiri pula Kepala Desa Sidaharja, serta Babinsa Desa Sidaharja Serka Dede.

“Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar senantiasa bersama-sama menjaga kondusifitas di Desa Sidaharja. Adapun untuk besaran dana BLT Dana Desa tersebut sebesar Rp.300 ribu perbulan dan yang diberikan sekarang untuk 3 Bulan Sebesar Rp 900 ribu, dengan jumlah KPM BLT Dana Desa Sidaharja sebanyak 25 KPM,” ungkap AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro

Kapolres Ciamis Polda Jabar berharap peran serta masyarakat dalam menjaga dan memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar. “Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga,” pungkas Kapolres Ciamis.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!