Bhabinkamtibmas Polsek Warungkondang Aktif Sambangi Warga Berikan Himbauan Kamtibmas

Polsek Warungkondang, Polres Cianjur, Polda Jabar – sebagai ujung tombak kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman Bhabinkamtibmas terus pro aktif dalam kegiatanya menyambangi masyarakat. Hal ini di tunjukkan oleh Personil Bhbainkamtibmas Desa Ciwalen Polsek Warungkondang Polres Cianjur, Kamis (8/6/2023) Aipda Dudi Gumilar, SH melaksanakan dialogis dengan warga yang berada di Kp. Cipetir Desa Ciwalen Kecamatan Warungkondang.

Pada kesempatan itu Aipda Dudi menyampaikan agar warga lebih berhati-hati dalam memarkir dan meletakkan kendaraannya untuk mengantisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor disamping itu Aipda Dudi juga menyarankan agar pemilik kendaraan bermotor jangan memarkir motor sembarangan ditinggal tanpa memberikan kunci tambahan pada kendaraannya dan jangan pernah meninggalkan kendaraannya dengan kunci yang masih menempel termasuk meletakkan barang berharga seperti dompet atau handphone (HP) pada penyimpanan barang (keranjang barang) sepeda motor agar tidak menimbulkan niat adanya tindak pidana Curanmor.

Pada kesempatan lain, Kapolres Cianjur Akbp Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Warungkondang Akp Usep Nurdin, S.IP.,MM mengatakan “kegiatan Bhbainkamtibmas dengan menyampaikan himbauan Kamtibmas bertujuan untuk mengantisipasi adanya niat tindak pidana Curanmor, masyarakat agar lebih peka dan waspada dalam memarkir dan meletakkan kendaraan, jangan panik, lengah dan tergesa-gesa, lakukan pengecekan dengan cermat, pasang kunci ganda atau rahasia saat ditinggalkan melakukan aktivitas,” pungkas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!