Polres Pangandaran Gelar Safari Ramadhan Dengan Para Ulama

PANGANDARAN, Polda Jabar – Masih di bulan suci Ramadhan Kapolsek Sidamulih Asep Setiawan P. menghadiri pertemuan atau silaturahmi dengan alim ulama se Kecamatan Sidamulih bertempat di Gor HPB Sidamulih, Kamis (17/4/2023).

Kegiatan pertemuan para ulama tersebut merupakan kegiatan dari rangkaian safari ramadhan yang di adakan oleh pemerintah daerah Kabupaten Pangandaran, sehingga dalam kegiatannya di hadiri pula oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang endin serta para anggota DPRD Kabupaten Panganadaran.

Tanggapan dari Kapolsek Sidamulih yang di dukung oleh para alim ulama Kecamatan Sidamulih bahwa kegiatan di bulan Ramadhan ini sebagai wujud dari semangat kebersamaan dalam silaturahmi apalagi dalam kegiatannya juga mendengarkan Tausyah dari Ketua MUI Kecamatan Sidamulih tentunya banyak manfaatnya bagi kehidupan kita untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, mari kita tetap terjalin silaturahmi yang Ikhlas karena banyak keuntungan dan manfaat dalam silaturahmi tersebut, ujar Kapolsek Sidamulih.

Polda Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, Polsek Padaherang, Polsek Kalipucang, Polsek Pangandaran, Polsek Sidamulih, Polsek Parigi, Polsek Cijulang. Polsek Cimerak, Polsek Cigugur, Polsek Langkaplancar, Polda Kalbar, Kalbarn Kalimantan Barat, Polres Mempawah, Polres Sintang, Polda Bengkul, Bengkl, Kapolda Bengkulu

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!