Kapolsek Bongas Iptu Maryudi Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas Dengan masyarakat Desa Margamulya

Indramayu,-GemilangNews.com- Kapolsek Bongas Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Maryudi, S.H., melaksanakan silaturahmi Kamtibmas dengan warga, di Desa Margamulya, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Rabu (12/10/22).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus berkordinasi dengan masyarakat, tujuannya untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi mengatakan, Silaturahmi ini merupakan giat rutin untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

Dalam kesempatan itu, kami menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Kapolsek juga menyampaikan pesan kepada masyarakat, apabila ada informasi tentang terjadinya tindak pidana agar melapor ke pihak yang berwajib.

Selain itu Kapolsek juga menghimbau masyarakat agar yang belum di vaksin V1, V2 maupun V3, segera melaksanakan vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19.”Ucap Iptu Maryudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!