Melalui Sambang Dan Silaturahmi, Kapolsek Dan Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Sampaikan Pesan Kamtibmas

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif selama Bulan Ramadhan dan menjelang lebaran Kapolsek didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sukamekar Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada tokoh masyarakat desa Sukamekar Kec. Sukaraja Kab. Sukabumi. Selasa(18/04/2023)

Kegiatan sambang dan Silaturahmi yang dilaksanakan Kapolsek dan Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sebagai upaya meminimalisir terjadinya kriminalitas selama bulan Ramadhan dan menjelang lebaran

Menurut Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo SH, S.I.K, M.Si melalui
Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si menyampaikan Giat Sambang dan Silaturahmi yang dilakukan dalam rangka mengantisipasi berbagai kejahatan maupun tindakan melawan hukum dikarenakan adanya perkembangan kegiatan masyarakat saat Bulan Suci Ramadhan dan menjelang lebaran.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat sehingga situasi selama bulan Ramadhan dan menjelang lebaran di wilayah hukum Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota tetap Kondusif”, pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!