Jaga kondusifitas, Polsek Panumbangan berikan himbauan pada masyarakat

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Panumbangan Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan giat sambang Kamtibmas dan silahturahmi dengan Tokoh Masyarakat. kegiatan sambang dan komunikasi dengan tokoh masyarakat ini dilakukan diKantor Polsek Panumbangan, Selasa, (18/04/2023).

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, sambang tersebut dilaksanakan Kanit Binmas Polsek Panumbangan Polres Ciamis Polda Jabar, Aiptu Firman Prihadi.

Guna Menciptakan Keteraturan Sosial dan Situasi Kamtibmas yang Kondusif selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023, Polsek Panumbangan Polres Ciamis Polda Jabar menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar menjauhi segala bentuk Penyakit Masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan tersebut situasi Kamtibmas dapat terjaga dengan baik dan dapat memperlancar serta mensukseskan pekerjaan/ kegiatan yang sedang dihadapi, situasi kamtibmas pun aman dan kondusif,” ungkap AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Tidak hanya itu, Bhabinkamtibmas Polsek Panumbangan juga menghimbau untuk bersama-sama menjaga situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif serta tidak mengganggu Kamtibmas khususnya saat menjalankan ibadah ramadan.

“Bersama-sama pelihara keamanan ketertiban masyarakat dan menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif. Jaga kerukunan antar warga. Aantisipasi curanmor dengan memarkirkan kendaraan di tempat parkir dan selalu gunakan kunci ganda,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!